Mengenai Saya

Foto saya
saya hanya seorang siswi SMK yang mencoba untuk bangkit menjadi seseorang yang bisa lebih mencintai Allah Swt., my simpy family, teman-teman dan tentunya my little sun Ian Loryadini yang selalu mensupport apaun yg saya lakukan :) kunjungi saya di situs lainnya : facebook : Ela Marina Gunawan ; MSN : eelsmaryna@hotmail.com; YM : eels_up; email : elamarina211@yahoo.com; friendster : lalanyong@yahoo.com

Selasa, 28 April 2009

my inspiration


awal mula gue buat bikin blog ini adalah atas dasar 'dia' yang telah mengucapkan kata BLOGSPOT sama gue, padahal dya sendiri gak punya blog haha mmmoooaaach!
makasi yyaa sayang!
i'd love to do all together with you ever :)

2 komentar:

  1. wooooww , aku adalah inspirasiku !!
    hahaha
    senangnya hatiku .
    :)

    BalasHapus
  2. eeh inspirasimu deng .
    hhehe
    mmooach mooach
    :)

    BalasHapus