Mengenai Saya

Foto saya
saya hanya seorang siswi SMK yang mencoba untuk bangkit menjadi seseorang yang bisa lebih mencintai Allah Swt., my simpy family, teman-teman dan tentunya my little sun Ian Loryadini yang selalu mensupport apaun yg saya lakukan :) kunjungi saya di situs lainnya : facebook : Ela Marina Gunawan ; MSN : eelsmaryna@hotmail.com; YM : eels_up; email : elamarina211@yahoo.com; friendster : lalanyong@yahoo.com

Selasa, 28 April 2009

Welcome to My Brand New Blogspot!

Ini hanyalah sebuah ketidak jelasan yang saya buat, hanya bermodalkan rasa ingin menjadi anak 'gahool' ataupun sejenisnya. Mungkin karena saya berada di lingkungan yang amat sangat 'oldish' sehingga saya mencoba untuk menjadi satu-satunya remaja techno di lingkungan saya haha :)
THANK YOU FOR YOUR VISITED!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar